Unggulan

PRODUK PELET UMPAN PANCING OHF

 VARIAN PRODUK PELET UMPAN OHF

Berbagai jenis pelet yang digunakan untuk umpan pancing, pelet OHF diproduksi secara bervariasi:

  • Pelet Lembut : Pelet OHF lembuat biasa digunakan untuk umpan (pengambil ikan).
  • Pelet Kasar : Karakter cepat tennggelam dan tidak menyebar di air, bagus digunakan untuk mengumpulkan ikan sehingga ikan terfokus berkumpul di titik dijatuhkannya pengumpul.

Pelet OHF dibuat bervariasi dari aroma rasa amis, gurih, amis gurih, wangi, dan lainnya disesuaikan dengan karakter selera masing-masing jenis ikan.

PRODUK-PRODUK PELET UMPAN PANCING OHF

  • Pelet Umpan Pancing Fish Squad dan Pelet Tabur / Bandul Boom Umpan

Pelet Umpan Pancing Okyna Fish Squad | Raja umpan ikan nila - patin

Pelet Fish Squad Umpan Kemasan Kecil (kisaran 160 gr), tekstur halus, aroma gurih khusus, sangat ampuh buat umpan mancing ikan nila dan umpan ikan patin, namun berdasarkan pengalaman,bagus juga buat memancing ikan-ikan lainnya seperti mas / tombro. Anda akan dapatkan perbedaan luar biasa ketika memancing menggunakan umpan pelet OHF Fish Squad ini dengan pelet umpan pancing lainnya. 

Pelet Fish Squad Bandul, kemasan sedang (kisaran 430 gr), tekstur agak kasar sehingga tidak menyebar ke lapak tetangga dan tidak mengumpulkan ikan di lapak tetangga. Pelet umpan pancing.OHF Fish Squag Bandul sangat bagus untuk pengumpul ikan (boom umpan) di lapak sendiri...



πŸ˜€ Tertawa Jangan Terpaksa, Gimana Usahanya Aja

  • Pelet Umpan Pancing Ikan Sungai UMPAN OKYNA UCENG

Gambar Pelet Umpan Mancing Ikan Sungai Okyna Uceng Amis, Gurih Wangi
Buat para pemancing sungai dengan jenis ikan seperti uceng, wader, nilem, sepat, seluang, sieum, dan ikan-ikan micro lainnya, OHF memproduksi pelet umpan pancing botolan sedang yaitu UMPAN OKYNA UCENG. Terdapat beberapa variasi rasa / aroma yaitu Umpan Okyna Uceng Wangi, Okyna Uceng Amis, dan Okyna Uceng Gurih. Ketiganya bisa dipakai sendiri-sendiri atau dicampurkan buat mancing ikan-ikan micro di sungai. Handal, buat bikin bahagia dan bangga di sungai.
πŸ˜€ Jaya di sungai, Jaya di komunitas 


  • Pelet Umpan Pancing Ikan Sungai HOKYNA MICRO RIVER FISH

Gambar Pelet Umpan Mancing Ikan Sungai Okyna Micro River Fish

Variasi pelet umpan pancing OHF untuk memancing ikan-ikan di sungai diantaranya dalah Hokyna Micro River Fish. Kemasan sedikit lebih kecil. Terdapat dua varian yaitu Hokyna Micro wangi dan Hokyna Micro Chicken. Keduanya sangat berbeda daya tariknya daripada umpan lain, dan bisa dijadikan pamungkas buat mancing ikan di sungai seperti ikan wader, nilem, betik, sepet, sieum maupun uceng.
😎 Tanpa coba, peluang tak akan tiba

πŸ‘ˆBelanja di Agen Pemasaran Online Original


DAFTAR POSTINGAN:

Komentar

Postingan Populer